Senin, 11 Oktober 2010

Lagu Hari bersamanya






Menurut saya lagu hari bersamanya merupakan salah satu lagu dari sheila on7 yang bagus. lagu ini pun memiliki video clip yang lucu dan unik. saya harap sheila on7 dapat mengeluarkan singel-singel yang baru lainya.

Kunci Gitar lagu Hari bersamanya..

Intro : A E/G# F#m E 2x

  A      
Hari telah berganti
    D
tak bisa kuhindari
  Bm                     E
Tibalah saat ini bertemu dengannya

   A                 
Jantungku berdegup cepat
  D
Hati bergetar hebat
  Bm                       E
Akankah aku ulangi merusak harinya


Reff :
      A                    D
Mohon Tuhan untuk kali ini saja
             Bm                   E
beri aku kekuatan tuk menatap matanya
      A                    D
Mohon Tuhan untuk kali ini saja
                 Bm                E
lancarkanlah hariku, hariku bersamanya
               A
hariku bersamanya


Int : A E/G# F#m E

    A             
Kau tahu betapa aku
   D
lemah di hadapannya
    Bm                      E
Kau tahu berapa lama aku mendambanya

Reff :
      A                    D
Mohon Tuhan untuk kali ini saja
             Bm                   E
beri aku kekuatan tuk menatap matanya
      A                    D
Mohon Tuhan untuk kali ini saja
                 Bm                E
lancarkanlah hariku, hariku bersamanya
               A
hariku bersamanya

Sumber : http://chord.chordpoprock.net

1 komentar: